|

Yuvenalis Krismono: Pentingnya Kesadaran Masyarakat

Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Yuvenalis Krismon.[Istimewa]
Sanggau (Suara Kalbar) - Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Yuvenalis Krismono mengungkapkan, kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan menjadi bagian penting di tengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum mereda. Terlebih ketika Pemerintah Kabupaten Sanggau sudah menerapkan new normal life nantinya.

“Kesadaran masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan perlu terus didorong. Seperti menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak fisik ketika berada di luar rumah atau tempat keramaian,” ungkapnya, Rabu (10/6/2020).

Menurutnya, pada kondisi sekarang ini, semua pihak diharapkan untuk terus berbuat kebaikan. Salah satu perbuatan baik yang bisa dilakukan masyarakat kepada sesama adalah mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, lanjut legislator Partai Nasdem ini, sama dengan berbuat baik pada diri sendiri dan orang lain.

 “Saya berharap, kita terus berbuat baik, berbuat baik pada diri sendiri dan orang lain dengan cara mematuhi protokol kesehatan. Ingat, kita punya keluarga di rumah yang juga harus kita lindungi,” tutupnya.











Penulis    : Darmansyah
Editor      : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini