|

Update Covid-19 di Kalbar Hari Ini 5 Orang Kembali Dinyatakan Sembuh

Kadinkes Kalbar, Harisson
Pontianak (Suara Kalbar) - Konfirmasi Virus Covid-19 yang mewabah di Kalimantan Barat kian hari kian menurun.


Sabtu pagi (06/06/2020) pagi , Kepala Dinas Kesehatan Kalimantan Barat , Harisson, kembali memberikan pernyataan baru terkait perkembangan kasus Covid-19 yang ada di Kalimantan Barat.

Berdasarkan data, sampai 6 Juni 2020, 5 orang kasus konfirmasi Covid-19 yang baru, dan juga kabar baik mengenai kasus konfirmasi Covid-19 yang ada di Kalbar , yakni 5 orang dinyatakan sembuh.

"Hari ini kita ada 5 orang kasus baru , tapi juga ada 5 orang yang sembuh," ujar Harisson kepada suarakalbar.co.id

Harisson menuturkan kasus baru konfirmasi Covid-19 hari ini ada 1 orang di Kabupaten Kapuas Hulu, 3 orang merupakan pekerja imigran dari Malaysia, dan satu orang lagi seorang bayi yang ada di Pontianak.

Beliau mengatakan 3 orang pekerja imigran Indonesia dari Malaysia merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG)

"Jadi kasus yang baru ini ada 5 orang, itu 3 orang adalah pekerja imigran Indonesia asal Sulawesi Selatan , kemudian 1 dari Kapuas Hulu, dan 1 lagi seorang Bayi yang ada di Pontianak," terangnya.


Selanjutnya ia kembali menuturkan kasus konfirmasi Covid-19 di Kalimantan Barat yang dinyatakan sembuh. "Kemudian hari ini ada 5 kasus konfirmasi yang dinyatakan sembuh . 2 orang di Ketapang dari jemaah tabligh Indonesia, kemudian 3 orang dari Pontianak," pungkasnya.


Penulis  : Yapi Ramadhan
Editor    : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini