|

Tiga Tahanan Polres Kayong Utara Kabur, Satu Diantaranya Berhasil Ditangkap

Tiga tahanan Polres Kayong Utara melarikan diri, satu diantaranya HS (29) berhasil ditangkap, hingga kini Polres Kayong Utara masih melakukan pengejaran terhadap dua tersangka yang berhasil melarikan diri.
Kayong Utara (Suara Kalbar)- Tiga orang tahanan Polres Kayong Utara melarikan diri dengan kasus narkoba dan pencurian sepeda motor diduga melalui ventilasi udara sel kamar mandi pada Sabtu (27/6/2020) lalu.

Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo membenarkan saat dikonfirmasi suarakalbar.co.id terkait kejadian ini.

“Satu orang atas nama HS (29) sudah berhasil ditangkap di Sungai Gali Kecamatan Sukadana pada tengah malam atau dini hari,” ujar Kapolres Kaying Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo, Minggu (28/6/2020).

Bambang mengatakan untuk dua orang tahanan saat ini masih dalam pengejaran."Kami berusaha menangkap para pelaku namun mohon bantuan masyarakat bila mengetahui agar memberikan informasi segera kepada kami,”jelasnya.

Dia juga mengimbau agar masyarakat untuk waspada dan meminta masyarakat segera melapor ke kantor polisi terdekat apabila melihat para tahanan tersebut.

"Mengingat para pelaku adalah residivis narkoba dan pencurian kambuhan, apa bila masyarakat melihat segera melaporkan ke polisi terdekat, " katanya.

Penulis : Wiwin
Editor    : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini