|

Terduga Penyalahgunaan Narkoba, Polsek Mempawah Hulu Amankan PW

Aparat Kepolisian Sektor Mempawah Hulu Polres Landak mengamankan terduga pelaku penyalahgunan narkoba yang berinisial PW (37) di kediamannya di Desa Garu Kecamatan Mempawah Hulu, Sabtu (6/6/2020).

Landak(Suara Kalbar) - Aparat Kepolisian Sektor Mempawah Hulu Polres Landak mengamankan terduga pelaku penyalahgunaan narkoba yang berinisial PW (37) di kediamannya di Desa Garu Kecamatan Mempawah Hulu, Sabtu (6/6/2020).

Penangkapan tersangka bermula dari informasi dari masyarakat tentang adanya dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di wilayah hukum Mempawah Hulu.

“Berdasarkan informasi tersebut, kemudian dilakukan penyelidikan, penangkapan dan penggeledahan hingga ditemukan barang bukti kejahatan narkoba,” ujar Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto.

Dia menjelaskan, adapun barang bukti yang berhasil disita dari lokasi penangkapan berupa 1 paket jenis sabu, 2 buah alat hisap bong dari minuman botol minuman, 6 buah Hp, kotak tempat penyimpanan sabu, 46 kantong klip kosong untuk tempat penyimpanan sabu, pipet, kaca dan korek api gas, di mana alat-alat tersebut diduga kuat sebagai sarana yang bersangkutan menggunakan narkotika jenis sabu.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan informasi jika mengetahui adanya perbuatan melawan hukum kepada kepolisian terutama penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba," ujar Ipda Zulianto.

Penulis : Rilis Polres Landak / Fitriadi
Editor : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini