|

Satuan Intel Polres Mempawah Pererat Silaturahim dengan GP Ansor

 Kasat Intelkam Polres Mempawah, AKP Mugiyono, menyerahkan tali asih kepada Ketua GP Ansor Mempawah, Lutfiardi.[Suarakalbar/Dian Sastra]
Mempawah (Suara Kalbar)-Meningkatkan kemitraan Polisi dan Organisasi Kepemudaan, Polres Mempawah menggelar silaturahmi dengan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mempawah, Selasa (23/06/2020) pagi di Mapolres Mempawah. Pertemuan tersebut dipimpin Kasat Intelkam Polres Mempawah, AKP Mugiyono.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mempawah, Lutfiardi, Kasat Korcab Banser Kabupaten Mempawah, Musli, Ketua LBH Ansor, Miftahul Akhyar, Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Ansor Mempawah, Rijalul Nasirudin, Ketua Badan Ansor Anti Narkoba (Banas), Mashudi dan pengurus lainnya.

“Inti dari kegiatan silaturahim ini adalah untuk memperkuat kemitraan antara Polres Mempawah dengan Pengurus Organisasi Ansor Kabupaten Mempawah, agar tercipta sinergitas dan kerjasama yang baik,” terang Mugiyono.

Dalam pertemuan itu, Mugiyono mengutarakan, pihaknya meminta jajaran Pengurus Ansor agar turut memberikan dukungan dan apresiasi berbagai program kerja serta kegiatan strategis yang dilaksanakan organisasi kepemudaan di Kabupaten Mempawah.

“Sikap saling menghargai dan menghormati antar ormas ini akan menciptakan sinergitas dan harmonisasi. Dengan demikian, akan terbangun rasa kebersamaan antara Ansor dengan organsiasi lainnya untuk saling berkontribusi mengisi pembangunan di Kabupaten Mempawah,” harapnya.

Kemudian, tambah Mugiyono, dirinya minta kepada seluruh komponen masyarakat termasuk Ormas Ansor agar turut menjaga kondusitifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Mempawah.

“Tentunya kami juga mengharapkan masukan dan saran dari seluruh komponen masyarakat termasuk Ansor. Sehingga, kami dapat mengelola dan menciptakan kamtibmas yang sejuk dan kondusif di masyarakat,” tukasnya.


Penulis : Dian Sastra
Editor   : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini