|

Sambangi Rumah Warga, Bhayangkari Sungai Pinyuh Bagikan Sembako

Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol M. Pangaribuan bersama pengurus Bhayangkari berbagi tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan.[Suarakalbar/Dian Sastra]
Mempawah (Suara Kalbar)- Polsek Sungai Pinyuh menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Menggandeng Pengurus Bhayangkari Polsek Sungai Pinyuh, bansos yang disalurkan berupa 30 paket sembako kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Pinyuh, Selasa (23/06/2020) pagi.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol M Pangaribuan, beserta Pengurus Bhayangkari Sungai Pinyuh menyambangi rumah-rumah warga untuk menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang dinilai layak mendapatkannya.

“Paket sembako yang kita salurkan kepada masyarakat berupa beras dan mie instan. Inilah yang dapat kami berikan kepada masyarakat. Semoga bisa membantu dan meringankan beban,” harap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 itu dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahmi dan kepedulian sosial Polsek Sungai Pinyuh dan Bahayangkari Sungai Pinyuh kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

“Baksos ini merupakan bagian dari upaya pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Karenanya, kegiatan ini sangat tepat dan strategis untuk membantu masyarakat yang saat ini sedang dihadapkan pada kondisi pandemi Covid-19,” tuturnya

Terakhir, Kapolsek mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Pinyuh untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang selama ini sudah aman dan kondusif.

“Mari bersama-sama kita jaga dan pelihara kondusifitas ini dengan sebaik mungkin. Agar seluruh aktivitas dan rutinitas masyarakat berjalan tertib, aman dan lancar,” tukasnya.



Penulis : Dian Sastra
Editor   : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini