|

Personel Polair Polres Bengkayang Beri Imbauan Pencegahan Covid-19

Personel Polair Polres Bengkayang memberikan imbauan Kamtibmas kepada penumpang kapal motor dalam rangka semangat Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli di KM Bidar Dermaga Teluk Suak, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Senin (21/6/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- Personel Polair Polres Bengkayang memberikan imbauan Kamtibmas kepada penumpang kapal motor dalam rangka semangat Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli di KM Bidar Dermaga Teluk Suak Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, pada Senin (21/6/2020).

Personel Satpolair Polres Bengkayang Aipda Rudi Hartono mengimbau kepada para penumpang umum KM. Bidar yang akan berlayar menuju Pulau Lemukutan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid -19 yaitu tetap gunakan Masker, selalu menjaga jarak, dan sering sering mencuci tangan menggunakan sabun atau membawa hand sanitizer.

Saat melaksanakan imbauan kepada para penumpang, Nakhoda Kapal KM Bidin memberikan apresiasi terhadap anggota yang memberikan imbauan protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19 sehingga para penumpang di atas kapalnya dapat mengerti dan pentingnya memahami protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

Penulis : Nadi
Editor   : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini