|

Pendopo Kampung Tangguh Nasional di Antibar Ditargetkan Rampung Akhir Juni

Teks foto. Wakapolres Mempawah, Kompol Jovan Reagan Sumual memonitoring pembangunan pendopo Desa Tangguh Nasional - Kampung Lihai Antibar.[Suarakalbar/Dian Sastra]
Mempawah (Suara Kalbar)-Memantapkan realisasi program Kampung Tangguh Nasional di Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, dilaksanakan monitoring dan koordinasi, Rabu (24/06/2020) pukul 11.00 WIB di Jalan Adiwijaya, Dusun Pendidikan.

Kegiatan dipimpin Wakapolres Mempawah, Kompol Jovan Reagan Sumual.  Selain Jovan, kegiatan tersebut turut dihadiri Kasat Binmas Polres Mempawah, AKP Arifin Harahap, Kapolsek Mempawah Timur, Ipda Ria Iskandar, Kades Antibar, Julkarnaidi beserta jajaran aparatur Pemerintah Desa Antibar.

“Kegiatan monitoring ini dalam rangka pemantapan program dan buku panduan Kampung Lihai Antibar,” terang Jovan.

Di samping itu, lanjut Jovan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai tindaklanjut dari perencanaan kegiatan Kampung Tangguh Nasional. Dalam program itu, Desa Antibar menjadi salah satu pilot project Polres Mempawah tahun 2020.

“Kegiatan ini diisi dengan pemantauan dan pengecekan pembangunan Posko Kampung Tangguh Desa Antibar. Jika proses pembangunannya lancar, diperkirakan pada akhir pekan nanti akan rampung,” ujarnya.

Melalui monitoring dan pemantauan itu, Jovan berharap dapat memberikan motivasi kepada seluruh elemen masyarakat warga Desa Antibar untuk mewujudkan dan merealisasikan program Kampung Tangguh Nasional di Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah.

“Mudah-mudahan upaya kita menjadikan Desa Antibar sebagai kampung tangguh nasional tahun 2020 dapat terwujud dengan maksimal. Dengan demikian, dapat memberikan dampak positif untuk kemajuan masyarakat dan wilayah Desa Antibar,” pungkasnya.




Penulis : Dian Sastra
Editor   : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini