Peduli Covid-19, Polri dan TNI Lakukan Bhakti Sosial

Editor : Dina Prihatini Wardoyo
Gubernur Kalbar Sutarmidji bersama Kapolda Kalbar Irjen Remigius Sigid Tri Hardjanto melepaskan pasukan yang membawa sembako dari Lapangan Jananugara Polda Kalbar untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19
Pontianak (Suara Kalbar) - Polri dan TNI beserta Bhayangkari gelar bhakti sosial dalam rangka peduli dampak Covid-19, Jum'at (26/6/2020).

Pelepasan acara ini bertempat langsung di lapangan Jananuraga Polda Kalbar.

Gubernur Kalimantan Barat juga turut menghadiri dan melepaskan secara resmi kegiatan bhakti sosial yang diadakan Polri dan TNI beserta bhayankari ini.

"Alhamdulillah kita panjatkan karena hari ini kita sama-sama melepas gerakan bhakti sosial yang diadakan Polri dan TNI bersama Bhayangkari dalam rangka peduli Covid-19, semoga kondisi penanganan Covid-19 di Kalimantan Barat semakin baik," tutur Sutarmidji pada saat pelepasan kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh Polri dan TNI bersama Bhayangkari.

Orang nomor satu di Kalbar ini mengucapkan terimakasih kepada TNI Polri atas kegiatan dan program yang sudah dilaksanakan,dan ia berharap kedepannya agar terus dilaksanakan.

"Saya atas nama pemerintah provinsi Kalbar beserta jajaran kami berterimakasih pak Kapolda dan pak Kasdam atas kegiatan bhakti sosial ini dan mudah-mudahan kedepan terus kita lakukan," tutur Sutarmidji.

Dalam hal ini Irjen Remigius Sigid Tri Hardjanto selaku Kapolda Kalbar menuturkan kegiatan ini merupakan tradisi tahunan di organisasi kepolisian dalam memperingati hari ulang tahun Bhayangkara.

"Hari ini kita laksanakan bhakti sosial secara serentak di seluruh kesatuan Polri di Indonesia ini merupakan tradisi organisasi polri dalam rangka menyambut hut Bhayangkara , jadi setiap tahun kita laksanakan bhakti sosial," ujar Sigid.

Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka peduli Covid-19 yang dimana sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Tahun ini dalam situasi pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat meringankan beban kepada saudara kita yang kesulitan khususnya masalah sembako ini," pungkas Kapolda Kalbar.


Penulis : Yapi Ramadhan
Editor   : Dina Wardoyo
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini