|

Pasokan BBM Alat Berat Tak Boleh Terhenti, Ini Dilakukan Warga dan Prajurit TMMD

Anggota Satgas TMMD Regtas ke 108 Kodim 1202 Singkawang dibantu warga bersama-sama mengambil bahan bakar minyak jenis solar untuk kebutuhan alat berat untuk pengerjaan jalan di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Selasa (30/6/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- Anggota Satgas TMMD Regtas ke-108 Kodim 1202/Singkawang dibantu warga bersama-sama mengambil bahan bakar minyak (BBM) jenis solar untuk kebutuhan alat berat, untuk pengerjaan pembuatan jalan di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Selasa (30/6/2020).

Diketahui, keberadaan alat berat sangat membantu dan mempermudah kerja anggota Satgas TMMD dan warga, dalam proses pengerjaan badan jalan di wilayah itu.

“Ketersediaan BBM tentu sangat diperlukan untuk mencukupi kebutuhan alat berat. Saya  dibantu bahu membahu mengambil mengangkut BBM hingga tiba ke lokasi TMMD. Sehingga proses pengerjaan jalan berjalan lancar," ujar Pasi Intel Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Asswani Kunto.

Saat itu warga sangat antusias dalam membantu Satgas TMMD dalam bekerja. Mereka akan selalu siap mendukung dan membantu setiap pelaksanaan kegiatan TMMD dalam membangun jalan di Desa Danti.

“Warga berharap dengan pembangunan jalan inilah nantinya segala kegiatan dan  roda perekonomian akan semakin membaik karena akses jalan yang sudah bagus dan lancar,” katanya.

Penulis : Pendim 1202 Singkawang
Editor : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini