|

Koramil 1206-06 Samalantan Tuntaskan Rabat Beton 230 Meter Bersama Masyarakat

Koramil 1202-06/ Samalantan bersama masyarakat setempat melakukan percepatan menuju Desa Mandiri melaksanakan gotong royong pengerjaan pengerasan jalan dengan rabat beton di Dusun Lipan Desa Samalantan Kecamatan Kabupaten Bengkayang, Sabtu (27/6/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- Koramil 1202-06 / Samalantan bersama masyarakat setempat melakukan percepatan menuju Desa Mandiri melaksanakan gotong royong pengerjaan pengerasan jalan dengan rabat beton di Dusun Lipam Desa Samalantan Kecamatan Samalantan Kabupaten Bengkayang, Sabtu (27/6/2020).

“Bahwa kegiatan gotong royong tersebut merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat. Selain itu juga, dalam membantu serta mendukung program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastuktur menuju Desa Mandiri,” ujar Danramil 1202-06 / Samalantan, Letda Inf Agustinus.

Dia menjelaskan, bahwa pengerjaan rabat beton sepanjang 230 meter merupakan program dengan sasaran wilayah pedesaan yang benar-benar terisolir akibat akses jalan yang tidak bisa difungsikan.

“Bahwa pembangunan jalan rabat beton ini merupakan salah satu sarana yang sangat penting untuk menghubungkan dengan daerah lainya. Dengan adanya pembangunan jalan ini, semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga dapat membantu percepatan pembangunan di wilayah pedesaan," katanya.

Penulis    : Pendim 1202 Singkawang
Editor      : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini