|

Koramil 1202-01/ Bengkayang Minta Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

Koramil 1201-01 Bengkayang melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Bengkayang
Bengkayang (Suara Kalbar)- Koramil 1201-01 Bengkayang melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Bengkayang, Minggu (28/6/2020).

Kegiatan sentral usaha dan perdagangan mulai dihidupkan kembali di berbagai wilayah salah satunya Kabupaten Bengkayang. Hal ini sangat disambut baik oleh semua kalangan warga masyarakat khususnya warga Kabupaten Bengkayang.

Dalam kegiatan tersebut Danramil Kapten Inf Suradi dan Babinsa memberikan arahan kepada masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari.

"Kami Koramil 1202-01/Bengkayang turut mendisiplinkan dan memberikan imbauan kepada warga dalam penegakan disiplin protokol kesehatan sebagai pencegahan Covid-19," ujar Danramil.

Dalam kegiatannya Danramil dan Babinsa meminta para pedagang dan pengunjung pasar agar menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19. "Gunakan masker, cuci tangan, dan hindari
kerumunan," katanya.

Penulis : Pendim 1202 Singkawang
Editor    : Hendra




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini