|

Kembali di Melawi Bertambah 5 Pasien Covid-19, Total 12 Orang Positif Covid-19

Ilustrasi Covid-19
Melawi (Suara Kalbar)- Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar mengumumkan ada penambahan kembali lima pasien baru terkomfirmasi Covid-19 yang berasal dari Kabupaten Melawi berdasarkan hasil laboratorium swab PCR, sehingga totalnya keseluruhan mencapai 12 orang yang sudah terkomfirmasi, Selasa (9/6/2020).

"Semua tambahan konfirmasi hari ini merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG), mereka dalam kondisi sehat. Dari hasil laboratorium kasus konfirmasi,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, Harisson.

Selain di Kabupaten Melawi, penambahan kasus baru terkonfirmasi positif pada hari ini di Kalbar juga ditemukan di Kabupaten Sintang ada enam kasus, Kubu Raya satu kasus dan Kabupaten  Landak ada 12 kasus. "Total ada 24 kasus baru di Provinsi Kalbar pada hari ini," katanya.

Di Kabupaten Melawi pelaksanaan Rapid tes massal serta swab terus dilakukan. Mulai dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) , Anggota DPRD hingga tenaga kontrak daerah.

Bahkan, Bupati Melawi, Panji dan keluarga juga kembali menjalani Swab ulang yang dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana
Editor : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini