|

Kejari Landak Lakukan Rapid Test

Kejari Landak Lakukan Rapid Test.[Suarakalbar/Fit]
Landak (Suara Kalbar) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Landak berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Landak melakukan rapid test dalam rangka skrining awal Covid-19, Senin (8/6/2020).

Dalam suasana Covid-19, Kejari Landak tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat. Meskipun pelaksanaan sidang dilakukan secara online.

Kepala Kejari Landak, Baringin mengungkapkan, meski demikian, masih banyaknya transaksi yang datang ke kantor. Sehingga Kejari Landak menggandeng Diskes Landak untuk menyelenggarakan rapid test.

Berdasarkan keterangan Baringin, sebanyak kurang lebih 30 staff Kejari Landak  melakukan rapid test hari ini.

"Kita minta bantu dengan Dinas Kesahatan Kabupaten Landak agar teman-teman yang melakukan rutinitas seperti persidangan dan tilang itu dirapid. Jadi kita semuanya hari ini berjumlah kurang lebih 30 orang dilakukan rapid test oleh Dinas Kesehatan," ungkapnya.

Baringin berharap hasil dari rapid test ini, seluruh karyawan yang bekerja di Kejari Landak non-reaktif Covid-19.

"Kita menunggu hasilnya. Semoga hasilnya semua non-reaktif, itu yang kita harapkan," ujarnya.

Walaupun di Landak sudah bebas dari kasus positif Covid-19, Kejari Landak tetap melakukan rapid test sebagai langkah awal atau skrining Covid-19 demi kebaikan semuanya.

Berdasarkan hasil pantauan, pihak Diskes Landak memberikan materi pencegahan Covid-19 untuk selalu menggunkan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan benar sebelum dilakukan rapid test.




Penulis : Fitriadi
Editor    : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini