|

Kapolsek Monterado Koordinasi Dengan Camat dan Panwascam Monterado Jelang Pilkada 2020

Kapolsek Monterado Koordinasi Dengan Camat dan Panwascam Monterado Jelang Pilkada 2020.
Bengkayang (Suara Kalbar)  - Kapolsek Monterado Polres Bengkayang, Ipda Kusnandar silaturahmi dan berkoordinasi dengan Camat Monterado ,Aiki, dan Ketua Panwascam Monterado  Yohanes Edi, dalam rangka Koordinasi menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang Tahun 2020 dimasa Pendemi Covid-19 menuju New Normal Life di Kecamatan Monterado, Senin(22/06/2020).

Kapolsek menyampaikan bahwa Polsek Monterado Polres Bengkayang siap memberikan Pengamanan Pilkada serentak untuk terciptanya Pilkada serentak tahun 2020 yang Aman, Nyaman, Damai dan sejuk serta kondusif.

“Disamping itu juga agar Forkopimcam Monterado saling berkoordinasi dan kerjasama menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang th 2020, karena semua tahapan memiliki Potensi kerawanan, maka Relasi dengan aparat keamanan harus dibangun dengan Prinsip Profesional dan Koordinatif,"  ucap Kapolsek Ipda Kusnandar.

Selain itu Kapolsek menambahkan juga untuk menjaga Netralitas Penyelenggaran Pemilu maupun ASN, Bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak menyebarkan berita Hoax , tidak terprovokasi isu-isu SARA dalam Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang Tahun 2020.

“Menuju New Normal Life selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Pakai Masker, Cuci tangan, Jaga Jarak, Tidak berkumpul dan lain sebagainya) agar mencegah terjadinya penyebaran Covid-19," jelasnya.

"Mari bersama-sama berperan aktif untuk mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 demi terciptanya Pilkada serentak tahun 2020 dengan Aman, Damai, Sejuk serta Kondusif sesuai apa yang kita harapkan,” tutup Kapolsek.



Penulis : Nadi
Editor    : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini