|

Imigrasi Sanggau Salurkan 50 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau, Alberthus. S  Fenat menyerahkan paket secara simbolis kepada Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Kabupaten Sanggau, Suhendra,  Senin (8/6/2020). 
Sanggau (Suara Kalbar)- Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau memberikan 50 paket sembako bantuan sosial kepada masyarakat Sanggau dengan berkoordinasi dengan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Kabupaten Sanggau, Senin (8/6/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau Alberthus S. Fenat yang menyerahkan langsung ke Dinas Sosial P3AKB dan diterima Sekretarisnya, Suhendra.

“Dalam menghadapi pandemi ini diperlukan kepedulian dan gotong royong antar seluruh komponen di masyarakat, baik swasta, pemerintah maupun masing-masing individu anggota masyarakat,”ujar Albertus.

Selain diserahterimakan ke Dinas Sosial P3AKB, bantuan tersebut juga diberikan kepada Pegawai Honorer Kanim Kelas II TPI Sanggau sebanyak 6 paket sembako dan kepada masyarakat sekitar Kantor Imigrasi dan sekitar tempat tinggal Pegawai yang terdampak Covid-19 sebanyak 14 paket.

“Jadi total paket bantuan sosial yang diberikan adalah sebanyak 50 paket yang dibiayai dari anggaran refocusing untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dan mudah-mudahan bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi ini,” ujarnya.

Penulis : Ucok
Editor : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini