Hore! Fitur Penting Ini Siap Dirilis WhatsApp

Editor : Diko Eno
Ilustrasi aplikasi WhatsApp. [Shutterstock]
Jakarta (Suara Kalbar)- Tampaknya, WhatsApp bersiap-siap melepaskan kemampuan untuk mengobrol di banyak perangkat. Ada banyak spekulasi tentang kapan upgrade vital ini akan tiba.

Dikutip Express.co.uk, Minggu (7/6/2020), dari WABetainfo menyebutkan fitur penting ini bisa datang dalam beberapa bulan ke depan.

Tim, yang memiliki rekam jejak untuk memperbaiki semua hal WhatsApp, baru saja memosting pesan yang menyatakan bahwa beberapa pengujian perangkat sedang dilakukan saat ini.

Dalam tweet itu, WABetainfo mengatakan, "Mulai sekarang WhatsApp secara internal memulai beberapa tes penting untuk fitur multi-perangkat.

"Ini belum tersedia dan tidak ada tanggal rilis: itu bisa dua bulan ke depan, empat bulan, enam bulan .. tapi itu benar-benar positif bahwa mereka sudah mulai mengujinya secara keseluruhan."

Pilihan untuk menggunakan aplikasi pada perangkat yang berbeda adalah sesuatu yang diinginkan banyak penggemar selama bertahun-tahun.

Secara teori, fungsi baru ini memungkinkan Anda menggunakan WhatsApp secara mulus dari satu ponsel ke ponsel lain, atau dari ponsel ke tablet. Bahkan, dapat memungkinkan pengguna beralih secara instan antara perangkat iOS dan Android.

Tidak ada kabar tentang bagaimana pembaruan ini akan berfungsi, tetapi bisa berarti WhatsApp akhirnya siap untuk meluncurkan aplikasi iPad khusus.

Saat ini, satu-satunya cara untuk menggunakan WhatsApp di iPad Anda adalah bersamaan dengan iPhone dan meluncurkan layanan obrolan di browser Anda.

Menurut WABetaInfo, versi WhatsApp di masa depan akan memberi "daftar perangkat" setiap pengguna dengan menampilkan setiap ponsel atau tablet yang telah disinkronkan dengan akun WhatsApp tertentu.

Kita harus menunggu dan melihat kapan pembaruan ini sebenarnya dirilis tetapi mudah-mudahan, penggemar aplikasi populer besar ini tidak perlu menunggu terlalu lama.




Sumber : Suara.com
Editor     : Diko Eno
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini