|

Bupati Sanggau Terima CSR Ambulance Untuk PMI

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) satu unit ambulance dari Bank Kalbar, bantuan diserahkan langsung Pimpinan Bank Kalbar Cabang Sanggau, Mas Yusmidi, kemudian Paolus Hadi langsung menyerahkan pada Ketya PMI Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah Ontot di Teras Kantor Bupati Sanggau, Selasa (9/6/2020).
Sanggau (Suara Kalbar) – Bupati Sanggau, Paolus Hadi menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) satu unit ambulance dari Bank Kalbar, Selasa (9/6/2020).
Bantuan diserahkan langsung Pimpinan Bank Kalbar Cabang Sanggau, Mas Yusmidi di teras kantor Bupati Sanggau dan Paolus Hadi lanjutkan diserahkan pada Ketua PMI Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah Ontot yang didampingi pengurus utama PMI.

Selain mobil ambulans, juga diserahkan bantuan berupa 1 ton beras bagi warga yang terdampak Covid-19 dan 50 APD berupa baju Hazmat kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sanggau.

Dalam sambutannya Paolus Hadi mengatakan hari ini dia bersama pengurus PMI menerima bantuan CSR dari Bank Kalbar berupa satu buah unit kendaraan untuk kegiatan PMI donor darah dan mengucapkan terimakasih, karena PMI sangat membutuhkan mobil operasional ini untuk bisa melakukan donor darah, dia juga mengapresiasi kepada Bank Kalbar, karena bisa melakukan CSR.

"Harapan saya untuk kedepan juga masih ada kebutuhan lain yang mungkin nanti kami akan usulkan. Salah satunya juga kebutuhan akan mobil bak sampah, ada beberapa kecamatan yang memang membutuhkan," ujar Paolus Hadi.

Paolus Hadi pada kesempatan itu juga mengajak masyarakat Sanggau untuk berdonor, dalam situasi pandemi Covid-19 ini memang stok darah selalu berkurang.

"Karena mungkin situasi Covid-19 ini jadi orang berpikir tidak bisa donor. Tetap bisa asal tetap diikuti protokolnya. Nanti pasti PMI tahu bagaimana caranya,"katanya.

Kemudian, para pendonor yang sudah rutin pasti sudah paham. Dan untuk kita yang baru silahkan berkoordinasi dengan PMI. "Kita sangat membutuhkan darah, stok sekarang kita semakin kurang," katanya.

Penulis : Ucok
Editor    : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini