|

Bupati Sanggau Lakukan Peletakan Batu Pertama Wisma Keuskupan

Bupati Sanggau Paolus Hadi didampingi Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Wisma Keuskupan Sanggau
Sanggau (Suara Kalbar) – Ditandai dengan pemberkatan oleh Uskup Sanggau Mgr. Giulio Mencuccini, Bupati Sanggau Paolus Hadi didampingi Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Wisma Keuskupan Sanggau, Minggu (28/6/2020) sore.


Pada prosesi peletakan batu pertama pembangunan Wisma juga dilakukan masing-masing perwakilan yang hadir sebagai harapan nantinya bangunan tersebut berdiri kokoh dan megah serta dapat memperindah kawasan Keuskupan Sanggau.


Dalam kesempatan tersebut, Uskup Sanggau Mgr. Giulio Mencuccini mengungkapkan agar pembangunan wisma dapat berjalan dengan baik.
"Harapannya sesuai rencana sehingga pada tahun depan sudah rampung dan dapat dipergunakan," kata Uskup.


Diwaktu yang sama, Bupati Sanggau Paolus Hadi, saat diwawancarai mengatakan bahwa pembagunan wisma Keuskupan Sanggau nantinya akan mempercantik kota Sanggau.

“Hari ini saya dan Wakil Bupati menghadiri undangan Uskup pada pemberkatan sekaligus peletakan batu pertama, tentunya pembagunan Wisma Keuskupan ini nantinya akan mempercantik Kota Sanggau,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri  Vikjen Keuskupan Sanggau Pastor Richardus Riadi, Pastor Leo, Pastor Vinsen, Pastor Edmundus, Ketua Dewan Pastoral Paroki (DPP) Rosni Kiteng, OMK dan Perwakilan Umat.

“Kita berharap pembagunan Wisma Keuskupan ini bisa cepat selesai di bangun sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat umum,” tutupnya.


Penulis  : R/Cok
Editor    : Dina Wardoyo

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini