BPS Sekadau Dukung Pembangunan Zona Integritas

Editor : Redaksi
Suasana kegiatan BPS Sekadau
Sekadau (Suara Kalbar) - Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sekadau Agus Hariyanto mengatakan, dalam menjalankan tugas, tidak akan menerima pemberian baik berupa uang atau barang, baik langsung maupun tidak langsung, dan tidak akan  terpengaruh dengan siapapun juga.

"Kami akan mendukung sepenuhnya Pembangunan Zona Integritas di Badan Pusat Statistik Kabupaten Sekadau menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,"kata Agus saat Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi(WBK) dan Wiayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Satker Badan pusat Statistik Provinsi dan seluruh BPS kabupaten, di ruang rapat Bupati Sekadau, Kamis(25/6/2020)

BPS juga berjanji tidak akan melakukan praktek Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme. "Dengan tujuan untuk menguntungkan diri sendiri dan atau kelompok yang dapat merugikan keuangan Negara,"ucap Agus.

Bupati Sekadau Rupinus, didampingi Kapolres Sekadau AKBP. Marupa Sagala, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan, Perwakilan Kajari Sekadau Kasubbag Pembinaan Ngadiono mendengarkan pelaksanaan Video Conference Dalam acara yang dibuka oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat H. Sutarmidji,

Selesai acara pokok berlangsung Bupati Sekadau menanda tangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Badan Pusat Statistik Kabupaten Sekadau Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hadir pada Vicon tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau, Kepala BPS Kabupaten Sekadau , Pabung Sekadau

Penulis: Yanti
Editor: Kundori

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini