|

Baru! G-Kurir Siap Layani Jasa Antar Barang dan Orang di Mempawah

Awak G-Kurir Mempawah yang siap melayani jasa kurir barang dan orang di Mempawah.[Suarakalbar/Dian Sastra]
Mempawah (Suara Kalbar)-Galaherang Mandiri meluncurkan layanan jasa kurir yang dinamakan G-Kurir. Launching G-Kurir berlangsung pada Selasa (23/06/2020) malam di Mempawah.

Diharapkan, G-Kurir dapat melayani masyarakat Kabupaten Mempawah untuk memenuhi keperluannya.

Pengelola Galaherang Mandiri, Alex Chandra menjelaskan, G-Kurir memberikan pelayanan kepada masyarakat berkaitan dengan jasa antar jemput barang, orang dan lainnya. G-Kurir hadir untuk melayani masyarakat yang membutuhkan jasa kurir.

“Sebelumnya kami meluncurkan G-Transport yang bergerak di bidang layanan jasa angkutan transportasi orang dan barang antar kota di Kalbar. Maka kami mengembangkan jasa layanan dengan menghadirkan G-Kurir,” ungkap Alex.

Alex mengatakan, G-Kurir mengedepankan kemudahan dan kepuasan pelayanan kepada masyarakat yang menggunakan jasanya. Karena itu, G-Kurir akan memberikan pelayanan terbaik.

“Kami juga memastikan para driver G-Transport dan raides G-Kurir selalu mengedepankan SOP protap kesehatan Covid-19 dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dimasa pandemi ini,” tegasnya seraya menyebutkan Hotline G-Kurir 0821-5468-1133.

Terakhir, Alex menyebut, launching G-Kurir yang dilaksanakan Galaherang Mandiri merupakan upaya untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sesuai potensi dan kemampuannya. Dia berharap dapat memberikan kontribusi positif untuk dunia ketenagakerjaan di Kabupaten Mempawah.

“Mudah-mudahan kehadiran G-Transprot dan G-Kurir dapat memberikan warna baru untuk akses pelayanan kepada masyarakat serta membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang membutuhkan,” tukasnya.


Penulis : Dian Sastra
Editor   : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini