|

Bacok Istri, Agustinus Apun Diamankan Polisi

Polisi mengamankan tersangka Agustinus Apun yang tega membacok istrinya dan mengalami luka serius di Desa Serangkat Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang, pada Sabtu (6/6/2020). 
Bengkayang (Suara Kalbar) – Agustinus Apun tega (39) membacok Erina Mira(38) istrinya sendiri hingga mengalami luka serius di Desa Serangkat Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang pada Sabtu (6/6/2020).

 “Kejadian pembacokan seorang suami terhadap istrinya pada Sabtu sore hari ini, kejadian pembacokan cepat diketahui oleh Personel kita di Polsek Ledo berkat Pengaduan Warga Dusun Kayu Anak Desa Serangkat Kecamatan Ledo terkait kejadian pembacokan,” ujar Kasat Reskrim Polres Bengkayang, IPTU Marhiba.

Kemudian personil mengamankan tersangka bernama Agustinus Apun selanjutnya di amankan di Polsek Ledo kemudian di serahkan ke Unit Reskrim Polsek Ledo guna pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk sementara tentang dugaan penganiayaan yang di lakukan oleh seorang suami terhadap istrinya mengakibatkan luka berat.

“Atas Kejadian tersebut petugas piket regu I langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) di Desa Serangkat Kecamatan Ledo sesampainya di TKP,  kemudian personel mengamankan tersangka  Agustinus Apun selanjutnya di amankan di Polsek Ledo kemudian di serahkan ke Unit Reskrim Polsek Ledo guna pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Adapun tindakan yang dilakukan yaitu segera yakni membawa korban ke RSUD Sebalo Bengkayang guna penanganan medis dan dilakukan visum, sedangkan tersangka Agustinus Apun juga diamankan.

“Petugas kami juga mengamankan barang bukti (BB) berupa sebilah parang,” katanya.

Penulis    : Nadi
Editor      : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini