|

Anak-Anak Puas dan Senang Bisa Naik Mobil TNI

Anak-anak tampak gembira saat naik mobil Dinas TNI yang terparkir di depan rumah warga di kawasan lokasi TMMD ke-108 di Kabupaten Bengkayang, Selasa (30/6/2020).
Bengkayang(Suara Kalbar)- Kendaraan Mobil TNI yang sedang parkir di rumah warga, menjadi kebahagian tersendiri bagi anak-anak yang hidup di daerah terpencil di lokasi TMMD ke-108 di Kabupaten Bengkayang, Selasa (30/6/2020).

Tanpa ragu-ragu mereka langsung menaiki mobil TNI yang sedang parkir itu, mereka juga pingin merasakan naik mobil tentara walaupun dalam keadaan berhenti. Mereka senang dan bangga bisa naik mobil D├Čnas TNI. Tampak di raut wajah anak-anak itu, kegembiraan mereka rasakan.

Selain mereka bisa secara langsung bincang-bincang dengan anggota TNI dan mengenal lebih dekat. Anak anak tersebut mengatakan senang bisa naik mobil TNI yang selama ini memang tidak pernah mereka temui di desanya, apalagi menaikinya.

Seperti halnya yang disampaikan Wati, salah satu murid SD desa setempat mengatakan, senang bisa merasakan naik mobil TNI walaupun dalam keadaan parkir. “Saya senang, karena baru pertama kali saya menaiki mobil TNI,” ujarnya polos.

Penulis : Pendim 1202 Singkawang
Editor    : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini