|

Aktivitas Tinggi, 30 Anggota DPRD Melawi Perlu di Swab

Support dan doa ASN dilingkungan Pemkab Melawi kepada Bupati Melawi dan keluarga agar segera sembuh dari Covid-19.[Suarakalbar/Dea]
Melawi (Suara Kalbar)-Terpaparnya Bupati Melawi, Panji beserta sejumlah keluarga terhadap Virus Corona Covid-19. Mendapat perhatian serius dari masyarakat Kabupaten Melawi.

Tak hanya dijajaran Eksekutif, dilingkungan DPRD Melawipun masyarakat meminta agar para wakil rakyat ini segera menjalani tes Swab agar lebih akurat. Khususnya mereka yang kontak erat.

"Mengingat anggota dewan kita juga tinggi aktivitas kerjanya dan sering bertemu pejabat hingga konstituennya dalam menyerap aspirasi," ungkap Arsah Binar warga Sayan kepada Suara Kalbar.co.id, Sabtu (6/6/2020).

Iapun mendoakn jika sudah dilakukan swab nanti, hasilnya dapat Negatif.

"Ini demi kebaikan diri sendiri dan orang lain. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan," doanya.

Saat dikonfirmasi Suarakalbar.co.id, Sekretaris DPRD (Sekwan) Melawi, Syaiful Khair mengatakan bahwa secara kolektif yang dikoordinir dari lembaga DPRD belum ada. Baik lakukan rapid maupun swab.

Namun secara personil sudah ada yang lakukannya atas inisiatif sendiri.

"Secara personal inisiatif sendiri sudah ada.yang saya tau pimpinan DPRD sudah. Anggota lain saya belum dapat info," bebernya Syaiful, Sabtu (6/6/2020).

Sementara itu, Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuti mengaku dirinya sudah menjalani rapid tes bahkan pemeriksaan Swab pada 3 Juni 2020 lalu.

" Rapid tes Saya hasilnya Negatif. Sedangkan Swab, masih menunggu hasilnya dari Pontianak. Saat ini sayapun sedang melakukan karantina mandiri dulu hingga hasil swab keluar. Mohon doanya agar hasilnya Negatif" beber Widya Hastuti.



Penulis : Dea Kusumah Wardhana
Editor   : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini