|

Wali Kota Singkawang Kunjungi Rencana Lokasi Karantina ODP

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie bersama Kapolres Singkawang, AKBP Prasetya Adhi Wibowo melakukan kunjungan ke Jalan Sosial, Asrama BLKI, Selasa (5/5/2020).

Singkawang (Suara Kalbar)-   Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie bersama Kapolres Singkawang, AKBP Prasetya Adhi Wibowo dan Direktur RSUD dr Abdul Aziz Singkawang, dan Kadis Kesehatan Kota Singkawang  melakukan kunjungan ke Jalan Sosial, Asrama BLKI, Selasa (5/5/2020).

“Ini menjadi perhatian kita serta TNI Polri, dan menjaga 24 jam sehingga  masyarakat tidak perlu ragu lagi,” ujar Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie.

Dia menjelaskan, agar masyarakat jangan ragu karena sudah melalui kajian dan daya tampung di Asrama BLKI ini sampai 40 kamar. “Ini ada penjaganya dan bukan untuk orang yang sakit, tapi kalau sakit tentu akan dibawa ke rumah sakit,” katanya.

“Kita harapkan masyarakat bersama-bersama melawan Covid-19 dan jangan ragu,” jelasnya.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie melihat kondisi secara langsung termasuk kondisi bangunan serta fasilitas yang ada. “Fasiitas sudah lengkap cuma yang kecil-kecil saja seperti dispenser yang harus dilengkapi,” jelasnya.

Penulis :  Tim Liputan
Editor    :  Hendra



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini