|

Tujuh Srikandi Polres Mempawah Sambangi Warga Tak Mampu

Bakti sosial Polwan Polres Mempawah kepada masyarakat yang membutuhkan.[Suarakalbar/Dian Sastra]
Mempawah (Suara Kalbar)- Polisi Wanita (Polwan) Polres Mempawah menggelar kegiatan bhakti sosial (baksos) di Kecamatan Mempawah Timur, Jumat (08/05/2020) pagi. Kegiatan yang dilaksanakan berupa penyerahan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 7 personil Polwan Polres Mempawah turun langsung dalam pelaksanaan kegiatan baksos tersebut. Petugas dengan korp baju coklat ini mendatangi rumah-rumah warga penerima bantuan di Kelurahan Pulau Pedalaman, Desa Sejegi dan Desa Pasir Panjang, Kecamatan Mempawah Timur.

“Dalam baksos ini, kami menyalurkan bantuan paket sembako untuk sepuluh warga yang layak mendapatkannya dan membutuhkan bantuan. Kondisi warga ini diperburuk dengan pandemi Covid-19,” ujar Kanit Reg Ident Satlantas Polres Mempawah, Ipda Muthia Kansa Nurwijaya.

Muthia yang juga Koordinator Polwan Polres Mempawah mengatakan, baksos merupakan salah satu agenda kegiatan yang dilaksanakan jajaran Polwan Polres Mempawah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan dan pertolongan.

“Intinya, kita ingin membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Terlebih saat ini, masyarakat membutuhkan sembako untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari,” ujarnya.

Karenanya, dia berharap bantuan paket sembako yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerimanya. Paling tidak dapat meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan rumah tangga.

“Semoga situasi pandemi Covid-19 segera berlalu dan masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan normal dan lancar. Dengan begitu, perekonomian masyarakat segera pulih,” tukas Muthia.


Penulis : Dian Sastra
Editor   : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini