|

Toho-Sadaniang Nol OTG, Tujuh Kecamatan 114 Orang

Data Covid-19 di Mempawah.[Ist]
Mempawah (Suara Kalbar)-Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mempawah mengupdate data terbaru perkembangan kasus di masyarakat.

Dari data tersebut, jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) tercatat sebanyak 114 orang. Sebanyak 69 OTG berada dalam pemantauan tim gugus tugas.

Dari data per tanggal 19 Mei pukul 21.00 WIB, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mempawah mencatat ada enam pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSUD dr Rubini Mempawah dan RSUD Soedarso Pontianak.

Enam Pasien positif ini berasal dari Kecamatan Sungai Kunyit satu orang, Mempawah Hilir satu orang, Mempawah Timur satu orang, Segedong satu orang dan Sungai Pinyuh dua orang.

Kemudian, ada enam Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di RSUD dr Rubini Mempawah dan RSUD Soedarso Pontianak. Keenam PDP ini berasal dari Mempawah Hilir empat orang, Sungai Pinyuh satu orang dan Anjongan satu orang. Satu PDP asal Sungai Pinyuh berinisial LS (64) telah meninggal dunia pada Rabu (20/05/2020) pagi.

Selanjutnya, terdapat 114 OTG yang tersebar di tujuh kecamatan. Hanya Kecamatan Toho dan Sadaniang yang tercatat nol OTG. Sebarannya, Kecamatan Sungai Kunyit 41 orang, Mempawah Hilir 25 orang, Mempawah Timur 18 orang, Sungai Pinyuh 8 orang, Segedong 19 orang, Jongkat 2 orang dan Anjongan 1 orang.

Serta, terdapat 282 Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Mempawah. Dari jumlah itu, 13 diantaranya sedang dalam pengawasan petugas selama 14 hari.


Penulis : Dian Sastra
Editor   : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini