|

Supermoto Indonesia Sekadau Chapter Bagikan Takjil kepada Pengendara

Bagikan Takjil
Sekadau (Suara Kalbar) - Pengurus dan anggota Supermoto Indonesia Sekadau Chapter membagikan Takjil gratis kepada pengguna jalan didepan Pos Lalu Lintas bundaran PKK Sekadau, Rabu (20/5/2020).

Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya kue dan segelas air.

Ketua Supermoto Indonesia Sekadau Chapter, Erdian Saputra mengatakan bahwa pembagian Takjil dilakukan atas inisiatif para anggota untuk berbagi sedikit rejekinya dibulan Ramadhan.

"Dibulan yang berkah ini, kita berniat berbagi sedikit rejeki dengan patungan bersama kawan-kawan," ujarnya.

Lanjutnya, sebanyak 500 Takjil yang dibagikan memang sengaja menyasar para pengguna jalan yang lalu lintas khususnya yang dari jauh dengan harapan ketikan mereka belum sempat berbuka dirumah bisa berbuka dijalan dengan Takjil yang dibagikan.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pembagian Takjil. Ia berharap niat baik di bulan yang berkah ini mendapat keberkahan dari Sang pencipta.

"Terimakasih kepada kawan-kawan, tak ada yang sia-sia jika kita berbagi tulus ikhlas dibulan yang penuh berkah ini," tuturnya.

Kegiatan berjalan lancar dengan dibantu oleh personil Kepolisian yang bertugas di Pos Lantas Sekadau. Puluhan anggota Supermoto  Sekadau terlibat dalam kegiatan ini.

Penulis: Tambong Sudiyono
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini