|

Sobat Ambyar Tumbah ke Jalanan Kota Solo, Lepas Jenazah Didi Kempot

Sejumlah penggemar bergoyang menikmati aksi panggung penyanyi campursari Didi Kempot saat konser di Tigaraksa, Tangerang, Banten.
Jakarta (Suara Kalbar)- Penggemar Didi Kempot atau Sobat Ambyar tumbah ke jalanan Kota Solo di sekitar rumah Didi Kempot di Jalan Mataram, Banjarsari, Solo. Mereka ingin melepas jenazah Didi Kempot yang langsung dibawa ke Ngawi, Jawa Timur untuk dimakamkan.

Jenazah Didi Kempot diberangkatkan dari Rumah Sakit Kasih Ibu, Kota Solo, Jawa Tengah ke Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim), Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Jenazah Didi Kempot tak jadi disemayamkan di rumah duka di Solo. Didi Kempot rencananya akan dimakamkan di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi.

Sebelum ke Ngawi, rombongan pengantar jenazah hanya akan melintasi rumah duka di Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Perjalanan jenazah Didi Kempot dari rumah sakit ke rumah duka dan langsung ke Ngawi disambut banyak penggemar yang sudah menanti di jalanan Kota Solo. Mereka ingin memberikan penghormatan terakhir meski tak bisa langsung menengok jenazah.

Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Kota Solo, Senin (5/5/2020) pukul 07.45 WIB. Didi Kempot diketahui tak memiliki riwayat penyakit kronis selama hidupnya.


Sumber : Suara.com
Editor    : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini