Satu PDP Warga Singkawang Meninggal di RSUD dr Abdul Aziz

Hendra YS
Direktur RSUD dr Abdul Aziz Singkawang, dr Ruchanihadi, Sp.PD

Singkawang (Suara Kalbar)-  Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) laki-laki 41 tahun warga Singkawang yang dirujuk di RSUD dr Abdul Aziz Singkawang meninggal dunia pada Senin (4/5/2020) pukul 14.15 WIB.

“Kami melaporkan bahwa ada 1 pasien PDP yang dirawat  RSUD dr Abdul Aziz Singkawang pada siang ini dengan identitas laki-laki  berusia 41 tahun, warga Singkawag yang telah dirawat 27 April meninggal hari ini ,” ujar Direktur RSUD dr Abdul Aziz Singkawang, Senin (4/5/2020).

Dia menjelaskan, pasien sebelumnya telah dirawat di ruang isolasi sekitar satu minggu. “Pasien mengalami gangguan penurunan kesadaran dan infeksi otak, dan sebelumnya dirawat di RSU Santo Vincentius selama dua hari, dan pada 27 April dirujuk di RSUD dr Abdul Aziz  dan dilakukan rapid test hasilnya reaktif, namun hasil swab belum keluar atau belum terkomfirmasi,” jelasnya.

Ruchanihadi mengatakan pasien di makamkan di Kali Asin, Kecamatan Singkawang Selatan.

“Sebelumnya PDP sebanyak 10 orang, karena meninggal satu orang, maka PDP saat ini berjumlah 9 orang, sebanyak dua orang terkonfirmasi positif dan sisanya menunggu hasil swab laboratorium,” katanya.

Penulis : Tim Liputan
Editor    : Hendra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini