|

Sambut Lebaran, Partai NasDem Peduli Veteran


DPD Partai NasDem Kabupaten Melawi kembali menggelar kegiatan sosial.
Melawi (Suara Kalbar) - DPD Partai NasDem Kabupaten Melawi kembali menggelar kegiatan sosial dengan membagikan sedikitnya 1000 paket sembako menjelang hari raya Idul Fitri, Rabu (20/5/2020).

Kegiatan yang dipusatkan di sekretariat DPD Partai NasDem Melawi itu disalurkan untuk Masyarakat yang belum tersentuh bantuan seperti Keluarga Veteran.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Melawi, Panji mengatakan bahwa bantuan tersebut berasal dari swadaya pengurus NasDem dan fraksi Nasdem di Dprd Melawi.


Selain menyasar keluarga Veteran, bantuan juga diberikan untuk keluarga purnawirawan TNI Polri, penyandang difabel,  para lanjut usia  dan kaum duafa.

"Kami urungan untuk mensukseskan kegiatan bakti sosial pada hari ini. Bahkan, Saya minta kawan kawan menyiapkannya dengan baik sejak 4 hari yang lalu. Karena saya tidak mau bantuan tidak terarah," ungkap Ketua DPD Partai NasDem Melawi, Panji kepada Suarakalbar.co.id

Panji menjelaskan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat, khususnya ditengah situasi pandemi Covid 19 serta menyambut hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam.

"Niatnya mengurangi beban masyarakat terdampak Covid 19. Kami juga ingin ikut ambil bagian, mungkin ada warga kita yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah ataupun dari pihak lain. Semoga bermanfaat," ucap Panji.


Hal senada juga dikatakan, Sekretaris DPD Partai NasDem Melawi, Widya Hastuti.

"Bantuan berisi sembako, seperti beras, gula, minyak Goreng dan lainnya. Dan kita bagikan kesejumlah pihak, tidak hanya di dalam Kota Nanga Pinoh saja," beber Widya.

Koordinator bidang Anak dan ibu Partai Nasdem, Nurbetty Eka Mulyastri berharap bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.
"Mari kita terus bahu membahu dengan semangat gotong royong untuk saling membantu  dan menguatkan, " harapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Kalbar, Yessi Melania, mengutarakan baksos ini bentuk hadirnya partai Nasdem terhadap masyarakat untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi COVID-19 ini. Dengan harapan kondisi semakin membaik dan masyarakat dapat kembali beraktifitas normal.

"Mari Kita terus tebar kebaikan. Jangan bosan jadi orang baik," ajak Yessy.


Penulis : Dea Kusumah Wardhana
Editor   : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini