|

RAM Kalbar Tutup Paket Buka Puasa Dengan Penbagian Zakat Fitri

Rumah Amal Muwahhidin (RAM) Kalbar menutup kegiatan berbagi paket buka puasa Ramadhan 1441 Hijriyah dengan membagikan zakat fitri
Pontianak (Suara Kalbar) - Rumah Amal Muwahhidin (RAM) Kalbar menutup kegiatan berbagi paket buka puasa Ramadhan 1441 Hijriyah dengan membagikan zakat fitri. Pembagian zakat dilakukan di sejumlah lokasi di Kota Pontianak da Kabupaten Kubu Raya.

"Totalnya ada 500 kilogram beras yang kita bagikan hasil dari pengumpulan zakat di sekretariat RAM Kalbar. Alhamdulillah, semua telah kami distribusikan kepada mereka yang berhak menerimanya," kata Koordinator Zakat Fitri RAM Kalbar Yusnanda, Sabtu (23/05/2020).

Sedangkan untuk total paket buka puasa hasil donasi umat yang disakurkan melalui RAM Kalbar, Yusnanda menyebutkan, jika donasi yang berhasil dikumpulkan mencapai Rp. 23 juta lebih.

"Syukur Alhamdulillah, untuk jumlah nasi kotak yang telah disalurkan selama kegiatan berlangsung mencapai 1.535 kotak. Ada tambahan langsung dari donatur sebanyak 250 kotak. Saya rasa ini kegiatan amal yang akan terus kita lakukan, apalagi disaat kondisi seperti ini," lanjutnya.

RAM Kalbar juga mengapresiasi para donatur yang telah mendukung kegiatan amal ini. Seraya menyerahkan sepenuhnya balasan dari semua kegiatan positif itu pada sang Khalik.

"Kami atas nama pengurus, dewan pembina dan semua keluarga besar RAM Kalbar mengucapkan terimakasih atas semua kepercayaan donatur yang diberikan kepada kami. Semoga kepercayaan ini dapat kami jaga. Semoga juga, amal kebaikan yang telah kita lakukan di bulan ramadhan mendapat balsan dari Allah," tutup Yusnanda.


Penulis : Santo
Editor   : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini