Polsek Pinyuh Bagikan Tali Asih 100 Nasi Bungkus Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Editor : Redaksi
 Petugas Polsek Sungai Pinyuh membagikan nasi bungkus kepada masyarakat.
Mempawah (Suara Kalbar) - Melaksanakan perintah pimpinan Polri, jajaran Polsek Sungai Pinyuh berupaya membantu kesulitan masyarakat terdampak Covid-19. Caranya dengan membagikan nasi bungkus untuk masyarakat yang beraktivitas di lingkungan Pasar Sungai Pinyuh, Jumat (08/05/2020) sore.

Pembagian nasi bungkus dipimpin oleh Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol M. Pangaribuan dan diikuti jajarannya. Sebanyak 100 nasi bungkus dibagi-bagikan kepada warga yang beraktivitas maupun pengendara yang sedang melintas di Pasar Sungai Pinyuh.

“Kegiatan pembagian nasi bungkus ini dimaksudkan untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan harian masyarakat di sekitaran Pasar Sungai Pinyuh maupun pengendara yang melintas,” terang Pangaribuan.

Kapolsek berharap, nasi bungkus yang diberikannya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Baik untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 maupun bagi pengendara yang sedang menjalankan ibadah puasa dan menempuh perjalanan jauh.

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan selama bulan ramadan 1441 H. Mudah-mudahan semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari kegiatan yang kami laksanakan ini,” harapnya.

Penulis: Dian Sastra
Editor: Kundori
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini