|

Polres Sanggau Gelar Sertijab Secara Sederhana dan Physical Distancing

Kapolres Sanggau, AKBP Raymond M Masengi pimpin sertijab pejabat di lingkungan Polres Sanggau, Sertijab yang digelar dengan upacara sederhana di Aula Mapolres Sanggau, Selasa (19/5/2020).
Sanggau (Suara Kalbar)  - Kapolres Sanggau AKBP  Raymond M Masengi pimpin sertijab  pejabat di lingkungan Polres Sanggau. Sertijab yang digelar dengan upacara sederhana di aula Mapolres Sanggau, Selasa (19/5/2020).

Pejabat Polres Sanggau yang diganti adalah Waka Polres Sanggau dari pejabat lama Kompol Damianus Dedy Susanto digantikan Kompol  Agus Dwi Cahyno. Damianus menduduki jabatan sebagai analisis kebijakan pertama bidang ops Polres Sanggau Polda Kalbar (Dik Sespimmen). Waka Polres Sanggau yang baru Kompol Agus Dwi Cahyono, sebelumnya bertugas sebagai Kas Korwas Polsus Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Kalbar.

Pejabat kedua, AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, SH, SIK, jabatan lama Kasat Shabara Polres Sanggau, promosi jabatan baru Wadanyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar.
Jabatan yang ditinggalkan Efadhoni, diduduki oleh AKP. Sri Mulyono, mantan Kapolsek Kapuas. Sementara posisi Kapolsek Kapuas diisi oleh IPTU Sukiswandi yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 unit Reskrim Polsek Entikong.

Kapolres Sanggau menyampaikan sertijab hari ini kita lakukan degan sederhana, dengan mengedepankan protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19.

Gunakan masker dan tetap jaga jarak harus kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari – hari dan juga menjelaskan kepada masyarakat pentingnya protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

“Mutasi jabatan adalah hal yang biasa. Karena ada beberapa pejabat yang dipromosikan dan ini atensi pimpinan kepada seluruh anggota Polri. Saya minta laksanakan tugas ini dengan baik. Saya yakin dan percaya kita semua punya pengalaman dalam berbagai situasi sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik,"  katanya.

Penulis : Ucok
Editor : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini