|

Petugas Pos Operasi Ketupat Dapat Tali Ali Asih Kapolda Kalbar

Kapolda Kalbar, Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto menyerahkan tali asih dan bingkisan kepada petugas Pos Operasi Ketupat di Sungai Pinyuh.[Suarakalbar/Dian Sastra]
Mempawah (Suara Kalbar)-  Kapolda Kalbar, Irjen Pol. R. Sigid Tri Hardjanto, mengunjungi Mapolres Mempawah, Kamis (07/05/2020) pagi. Kapolda meninjau Pos Operasi Ketupat 2020, sekaligus menyerahkan tali asih untuk petugasnya.

Tiba di Mapolres Mempawah, Kapolda, Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto, didampingi Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, beserta sejumlah pejabat Polda dan Polres Mempawah menyambangi Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat 2020 di Sungai Pinyuh.

Di lokasi itu, Kapolda melakukan pengecekan terhadap kesiapan fasilitas dan anggota yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat 2020 di wilayah hukum Polres Mempawah dan dapur lapangan Polres Mempawah. Memberikan motivasi kepada anak buahnya yang sedang bertugas, orang nomor satu di jajaran Polda Kalbar itu memberikan tali asih dan bingkisan.

“Saya minta seluruh jajaran bekerja maksimal melaksanakan Ops Ketupat 2020 dengan maksimal sebagaimana yang telah direncanakan,” tuturnya.

Apalagi, sambung Kapolda, saat ini masyarakat sedang dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19. Maka, dalam pelaksanaan pengamanan dan pelayanan masyarakat tetap harus memperhatikan protokol pencegahan dan penanganan cepat Covid-19.

“Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pesan Kapolda.

Sementara itu, Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda beserta rombongan. Menurut Kapolres, kedatangan Kapolda memberikan motivasi lebih kepada dirinya beserta jajaran dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab pengabdian kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda. Kami sangat termotivasi dan mendapatkan semangat yang luar biasa untuk bekerja maksimal melayani masyarakat dan mensukeskan Ops Ketupat 2020 di wilayah hukum Polres Mempawah,” tukasnya.


Penulis : Dian Sastra
Editor   : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini