|

Pemuda Dayak Bengkayang Beri Bantuan Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19

Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang saat beri bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pendemi Covid-19
Bengkayang (Suara Kalbar) -Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang benar-benar merasakan dampak dari Covid-19. Bantuan sembako ini merupakan penyaluran dari Pemuda Dayak Kalimantan Barat.

"Adapun yang kami terima dari Pemuda Dayak Kalimantan Barat yaitu berupa 50 paket sembako yang terdiri dari 5Kg beras, 2Kg gula dan 2Kg tepung. Kami berterima kasih atas kerja sama ini dan kepercayaan yang diberikan sehingga kami bisa membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Bengkayang," ungkap Alan Ketua Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang,  Alan dalam rilisnya, Kamis (7/5/2020) malam.

Bantuan sembako ini disalurkan langsung oleh pemuda dayak kabupaten bengkayang kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan atas kejadian covid-19 ini.

"Kami menyalurkan ini langsung turun ke masyarakat dan melihat langsung keadaan dan situasi di lapangan yang benar-benar masyarakat butuhkan. Kami turun di beberapa desa di antaranya. Desa Bangun Sari, Desa Teriak, Desa Setia Jaya, Desa Sekaruh, Desa Darma Bakti, Desa Suka Maju, Kelurahan Bumi Emas dan Kelurahan Sebalo," tambah Lipus Sekretaris Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang

Ditengah situasi seperti ini ia mengajak untuk saling membantu, bagi mereka yang benar-benar membutuhkan uluran tangan, ama-sama untuk turun langsung dan melihat keadaan masyarakat.

"Semoga dengan ada bantuan ini dapat membantu dan meringankan masyarakat kita yang terdampak covid-19. Mari kita bersama berdoa agar pandemi ini khususnya di Indonesia dalam di tangani dan di atasi oleh pemerintah. Amin," ucap Pandur Bendahara Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini