|

Pemdes Seberang Kapuas, Sekadau Santuni Mantan Kadus yang Sakit

Kades Seberang Kapuas, Yemmy Ibrahim serahkan donasi hasil patungan perangkat desa dan BPD
Sekadau (Suara Kalbar) - Kepala Desa Seberang Kapuas Kecamatan Sekadau Hilir dan perangkat Desa menyerahkan bantuan uang tunai kepada mantan Kepala Dusun Seberang Kapuas bernama Irwansyah yang telah mengundurkan diri dari jabatannya karena sakit.

Adapun sumber donasi didapat dari sumbangan Kades, BPD dan perangkat desa lainnya dengan tujuan uang yang diberikan dapat meringankan beban yang bersangkutan.

Kepala Desa Seberang Kapuas, Yemmy Ibrahim mengatakan berawal dari ide dari kadus Teribang yaitu Bahtiar untuk membantu rekannya, ia lalu memutuskan untuk menggalang donasi lewat perangkat Desa.

"Kita patungan bersama perangkat desa Seberang Kapuas dan alhamdulillah kawan-kawan sangat ingin berbagi kepada rekan kita yang sakit," ujar Kades, Rabu (20/5/2020).

Kades manambahkan, walau nominal uang yang diberikan tidak banyak namun semoga dapat membantu untuk biaya berobat saudara Iwan.

Diketahui Irwansyah sudah jatuh sakit dalam 2 tahun terakhir. Berbagai upaya telah dilakukan dari keluarga guna kesembuhannya.

"Dibulan yang berkah ini, semoga bantuan yang kita berikan bermanfaat. Kita semua berharap saudara Iwan segera diangkat penyakitnya dan kembali beraktivitas seperti sedia kala," harap Kades, Yemmy Ibrahim.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kades didampingi salah satu perwakilan BPD dan Kadus serta diterima langsung oleh Irwansyah.

Penulis : Tambong Sudiyono
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini