|

Muhammad Pagi Ultah ke-52, IKBM Mempawah Ucapkan Selamat

 Wabup Mempawah, H. Muhammad Pagi dan istri, Hj. Julina, saat doa bersama pada syukuran milad ke-52 di rumah dinas Wakil Bupati.[Suarakalbar/Dian Sastra]
Mempawah (Suara Kalbar)-Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, hari ini genap berusia 52 tahun. Pejabat kelahiran Sungai Purun Besar 17 Mei 1968 silam itu mendapatkan ucapan selamat dari berbagai elemen masyarakat.

Salah satunya dari Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kabupaten Mempawah.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi yang hari ini genap berusia 52 tahun. Mudah-mudahan semakin maksimal dalam melaksanakan amanah rakyat memimpin Kabupaten Mempawah,” ucap Ketua IKBM Kabupaten Mempawah, Usman Alatas, Minggu (17/05/2020) malam di Mempawah.

Usman menilai, sosok Muhammad Pagi yang juga menjabat sebagai Dewan Syuro IKBM Kabupaten Mempawah itu telah mampu bekerja optimal. Muhammad Pagi dipandang berhasil melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik mungkin.

“Dalam memimpin daerah, beliau mampu menciptakan sinergitas dan kerjasama yang baik dengan Bupati, Hj Erlina. Berbagai program kerja dan visi misi yang diusung dapat dilaksanakan dengan lancar. Dan kami melihat, roda pemerintah daerah terselenggara dengan baik sebagaimana harapan kita bersama,” tuturnya.

Ditanya kiprah Muhammad Pagi di masyarakat, menurut Usman, sudah sangat baik. Bahkan, Wabup dipandang telah membuktikan komitmennya untuk bekerja keras dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Mempawah.

“Beliau sudah membuktikan diri mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan daerah ini. Namun kami selaku masyarakat berharap beliau bisa lebih baik dan lebih dekat dengan masyarakatnya di masa mendatang,” harap Usman.

Terakhir, dia mendoakan agar Wabup Muhammad Pagi senantiasa meningkatkan kinerja pengabdiannya. Dengan demikian, masyarakat semakin sejahtera, dan Kabupaten Mempawah maju dan berkembang.

“Semoga Bapak Muhammad Pagi dan keluarga selalu diberikan kesehatan sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab melayani masyarakat dengan maksimal,” tukasnya.


Penulis : Dian Sastra
Editor    : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini