|

MD KAHMI Kota Pontianak dan KAHMI Preneur Kalbar, Lakukan Aksi Bagi Paket Sembako Ke-II

MD KAHMI Kota Pontianak dan KAHMI Preneur Kalbar, Lakukan Aksi Bagi Paket Sembako Ke-II.[Suarakalbar/Lutfi]
Pontianak (Suara Kalbar)-  Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI)  Kota Pontianak dan KAHMI Preneur Kalbar, untuk kedua kalinya menggelar  aksi  membagikan 100 paket Sembako. Pembagian sembako tahap kedua ini lebih di fokuskan kepada Anggota HMI dan Alumni HMI di wilayah kota Pontianak, yang terdampak dari penyebaran Covid-19.

Wakil Ketua Umum KAHMI Kota Pontianak, Isnadi menjelaskan bahwa kegiatan aksi sosial membagikan sembako kepada Laser HMI dan Alumni HMI merupakan aksi yang tahap kedua kalinya, yang sebelumnya kita fokus membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

"Ini merupakan kegiatan tahap kedua, karena yang pertama 100 Paket kita fokuskan kepada masyarakat yang terdampak, yang kedua 100 Paket kita fokus kepada adek-adek HMI dan Alumni HMI," katanya, Minggu (10/05/20).

Kendati demikian, penyebaran covid-19 ini, berdampak kepada semua orang kehilangan mata pencariannya, kerja dan pendapatannya yang menurun, makanya MD KAHMI Kota Pontianak dan KAHMI Preneur Kalbar merasa terpanggil.

"Kami MD KAHMI Kota Pontianak dan KAHMI Preneur Kalbar merasa terpanggil dalam berbagi,"ungkapnya.

Ia membahkan terkait aksi sosial ini merupakan hasil sumbangan dari MD KAHMI Kota Pontianak dan KAHMI Preneur Kalbar, ini akan selalu berkelanjutan.

"Sumbangan ini dari MD KAHMI Kota Pontianak dan KAHMI Preneur Kalbar, walaupun sedikit semoga bermanfaat bagi kawan-kawan yang mendapatkan sembako ini dan semoga ini berkelajutan terus  bisa berbagi,"ujarnya.

Isnadi berharap kepada semua masyarakat untuk terus ikut himbauan pemerintah, supaya pandemi covid-19 ini cepat berlalu.

 "Kita bisa melakukan kehidupan yang normal lagi," tutupnya.





Penulis : Lutfi
Editor   : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini