|

MABM Mempawah Bagi Takjil dan Masker Bagi Pengguna Jalan Raya

Bagi takjil dan masker MABM Mempawah di Jalan Daeng Menambon.[Suarakalbar/Dian Sastra]
Mempawah (Suara Kalbar). Pengurus Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Mempawah membagikan takjil dan masker, Senin (04/05/2020) sore di Jalan Daeng Menambon, Kota Mempawah. Hanya dalam waktu 15 menit, 150 takjil dan masker selesai dibagikan.

Penyaluran takjil dan masker dari Pengurus MABM Kabupaten Mempawah berjalan tertib, aman dan  lancar. Selain jajaran pengurus, kegiatan tersebut turut dibantu personil Polres Mempawah.

Takjil yang dibagikan Pengurus MABM Kabupaten Mempawah kepada masyarakat yang berlalu lalang di Jalan Daeng Menambon Mempawah berupa kue bingka telur, risoles kentang, arem-arem, kurma, teh kotak dan air mineral.

 “Alhamdulillah hari ini kami dapat membagikan takjil dan masker untuk masyarakat di Kota Mempawah dan sekitarnya,” kata Ketua MABM Kabupaten Mempawah, H Ria Mulyadi, didampingi Ketua Panitia, H. Syamsul Rizal.

Ria Mulyadi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Mempawah itu berharap takjil dan masker yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan tahap pertama. Dan akan dilanjutkan tahap dua pada 17 atau 18 Ramadhan.

“Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1441 H. Semoga segala ibadah yang kita laksanakan dicatat sebagai amal ibadah di sisi Allah Ta’ala,” ucapnya mendoakan.


Penulis : Dian Sastra
Editor   : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini