Kunjungi PT. WIKA, Tulus Sinaga Motivasi 28 Karyawan yang Diisolasi

Editor : Eno
 Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga mengunjungi tempat isolasi 28 karyawan PT. WIKA terkontak PR pasien Covid-19.[Suarakalbar/Dian Sastra]
Mempawah (Suara Kalbar)- Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, menyempatkan diri menyambangi puluhan karyawan PT WIKA yang sedang menjalani karantina mandiri di Komplek PT WIKA di Kecamatan Sungai Kunyit, Selasa (05/05/2020) siang. Kapolres memotivasi karyawan agar tetap semangat.

“Saya minta agar rekan-rekan karyawan yang menjalani proses karantina mandiri ini tetap semangat dan ikuti aturan yang telah ditetapkan manajemen PT WIKA,” pesan Tulus Sinaga.

Kapolres mengingatkan seluruh karyawan yang di karantina agar selalu berfikir positif dan saling memotivasi. Dengan demikian, proses karantina mandiri dapat dilewati dengan baik dan lancar sesuai protokol yang telah ada.

“Selama 14 hari kedepan, jangan kemana-mana dulu. Isi waktu selama karantina mandiri dengan hal-hal yang bermanfaat,” tuturnya.

Yang terpenting pula, lanjut Kaporles, para karyawan yang menjalani karantina mandiri selalu memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi. Pastikan makan semua makanan yang telah disediakan oleh perusahaan. Karena, makanan tersebut dapat meningkatkan imunitas tubuh.

“Saya juga membawa vitamin C dan madu. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh para karyawan yang sedang menjalani proses karantina mandiri,” tukasnya.


Penulis : Dian Sastra
Editor   : Diko Eno

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini