|

KUA Belitang dan Penyuluh Non PNS Bagikan Sembako Peduli Covid-19

KUA Belitang saat bagikan sembako

Sekadau (Suara Kalbar) – Di tengah pandemi Covid-19 saat ini banyak masyarakat yang menjerit karena kesulitan ekonomi yang belum tahu sampai kapan akan berakhir. Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap warga terdampak Covid-19, KUA Belitang bersama dengan Penyuluh Agama Islam Non PNS, Selasa (19/5/2020) berbagi Kasih memberikan bantuan paket sembako kepada warga di kecamatan Belitang.

“Bantuan tersebut diberikan secara merata dan serentak oleh Penyuluh Agama Islam di desa binaan masing-masing dengan memperhatikan kriteria warga yang benar-benar berhak menerima dan membutuhkan bantuan tersebut,” kata Kepala KUA Belitang, Kartisman dalam rilisnya.

Menurutnya, meski tidak banyak, tapi diharapkan bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan membantu serta tepat sasaran paling tidak ada rasa peduli kita terhadap sesama sebagai makhluk sosial.

“Kita berharap dan berdoa semoga dengan keberkahan Ramadhan tahun ini mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir dan ekonomi masyarakat, aktivitas-aktivitas dan krisis lainnya bisa pulih dan kembali normal,” ujarnya.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini