|

Komunitas Relawan Lindungi Hutan Landak Serahkan Masker dan Sarung Tangan Medis

Komumitas Relawan Lindungi Hutan landak serahkan masker dan sarung tangan medis kepada Kepala Desa Dara Itam I Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak, Rabu (6/5/2020).
Landak (Suara Kalbar) - Ketua Komunitas Relawan Lindungi Hutan Landak, Yopinus Bocong menyerahkan sejumlah masker dan sarung tangan standar medis kepada Kepala Desa Dara Itam I Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak, Rabu (6/5/2020) siang.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Posko Covid-19 Desa Dara Itam I dan diterima langsung oleh Kepala Desa Dara Itam I, Ardi Pranata yang dihadiri oleh bidan desa beserta staf desa.

Menurut Bocong, masker yang telah diserahkan nantinya akan dibagikan kepada warga."Tujuan tersebut untuk membiasakan masyarakat pakai masker untuk mencegah mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Yopinus Bocong.

Bocong berharap warga terus menjaga kesehatan, sering mencuci tangan dan menjaga jarak.
Dia juga mengimbau untuk menggunakan masket serta tidak berpergian apabila tidak memiliki urusan penting dan mendesak. "Agar masyarakat stay at home, patuh pada instruksi dan imbauan pemerintah," katanya.

Penulis : Fitriadi
Editor   : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini