|

Kebakaran di Jongkat, 8 Kios dan 1 Unit Mobil Pick Up Ludes Dilahap Api

Petugas Pemadam Kebakaran memadamkan api dilokasi kejadi.[Dok: BPKS Segedong]
Mempawah (Suara Kalbar)-  Masyarakat dan petugas pemadam kebakaran (Damkar) BPAJ Jongkat berhasil memadamkan api pada peristiwa  kebakaran yang terjadi di Desa Jungkat,Parit Haji Hasan ,Kecamatan Jongkat,Kabupaten Mempawah.

Kejadian ini mengakibatkan sebuah pick up dan 8 kios milik warga ludes terbakar. Pasalnya,  Kepulan asap dan kobaran api terlihat tinggi saat petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

"Kerugian material yakni 1 pick up dan 8 kios dan kerugiannya masih belum dapat dipastikan," ungkap Koordinator lapangan BPAJ Jongkat, H Musmulyadi melalui keterangannya, Selasa (19/05/2020)
Lokasi Kejadian usai api dipadamkan.[Dok: BPKS Segedong]

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10. 00 WIB, beruntung petugas pemadam kebkaran BPAJ Jongkat cepat sigap turun ke lokasi kejadian itu.

" Pada sekitar jam 10.00 wib bpaj dapat informasi dari warga sekitar bahwa telah terjadi kebakaran mobil pickup dan langsung mengenai kios merangkap rumah warga. Setelah dpat informasi Bpaj pun langsung berangkat menuju lokasi kebakarannya, kurang lebih sekitar 1 jam api dapat dipadamkan," jelas Musmulyadi.

Beruntung, tak ada korban dalam peristiwa ini.sebanyak 6 mobil pemadam kebakaran  BPAJ Jungkat, BPKS. Segedong, Damkar purun, PKJR, Rpksh Siantan, dan Damkar Kapuas Bhakti turut melakukan pemadaman di lokasi tersebut.


Penulis : Diko Eno
Editor   : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini