|

Kapolsek Mempawah Timur Wafat, Tulus Sinaga: Kami Kehilangan Perwira Terbaik


 Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, menjenguk dan mengawal jenazah Ipda Karnita Pujianto saat di RSUD dr Rubini Mempawah hingga ke rumah duka.[Suarakalbar/Dian Sastra]
Mempawah (Suara Kalbar)-Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, menyampaikan ucapan duka atas wafatnya Kapolsek Mempawah Timur, Ipda Karnita Pujianto, Kamis (28/05/2020) malam di Mempawah.

Kapolres mengaku sangat kehilangan sosok perwira yang memiliki semangat kerja dan dedikasi tinggi.

“Saya dan keluarga besar Polres Mempawah sangat kehilangan sosok perwira terbaik. Almarhum merupakan perwira yang berdedikasi tinggi,” tegas Tulus Sinaga.

Di mata Kapolres, almarhum Ipda Karnita Pujianto memiliki motivasi dan semangat kerja yang sangat baik. Almarhum selalu melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat dan institusi Polres Mempawah dengan maksimal.

“Semangat kerja almarhum sangat tinggi dan patut menjadi teladan bagi kita semua. Beliau juga selalu menjaga kepercayaan dengan baik. Karenanya, saya merasakan sangat kehilangan sosok almarhum,” ujar Kapolres.

Tak lupa, Kapolres mendoakan agar almarhum Ipda Karnita Pujianto mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan YME. Kapolres meyakini segala pengabdian dan pelayanan yang diberikan almarhum selama menjalankan tugas sebagai Anggota Polri bernilai ibadah.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kekuatan dan ketabahan. Kiranya beliau tenang dan damai di sisi Tuhan. Amiin,” tutup Kapolres.

Ipda Karnita Pujianto meninggal dunia dalam usia 51 tahun. Almarhum dilarikan ke RSUD dr Rubini Mempawah pada Kamis (28/05/2020) sekitar pukul 16.00 WIB. Sempat mendapatkan perawatan intensif dari tim medis RSUD dr Rubini Mempawah, namun takdir berkehendak lain. Almarhum dikabarkan menghembuskan nafas terakhir pada pukul 18.00 WIB.

Jenazah almarhum Ipda Karnita Pujianto disemayamkan di rumah duka di Kelurahan Pulau Pedalaman, Kecamatan Mempawah Timur. Hingga berita ini diturunkan, rumah duka sudah dipenuhi para pelayat. Tidak saja dari jajaran Polres Mempawah, tapi juga para tetangga, kolega, teman dan masyarakat Mempawah.

Penulis : Dian Sastra
Editor   : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini