|

Kapolsek Mempawah Timur, Ipda Karnita Pujianto, Meninggal Dunia

Ipda Karnita Pujianto.
Mempawah (Suara Kalbar)-Kabar duka datang dari Polres Mempawah. Seorang perwira terbaiknya, Ipda Karnita Pujianto, Kamis (28/05/2020) pukul 18.00 WIB, meninggal dunia di RSUD dr Rubini Mempawah.

Ipda Karnita Pujianto adalah Kapolsek Mempawah Timur, melaksanakan serah terima jabatan pada 24 April 2020 lalu. Dengan demikian, jabatan Kapolsek diembannya selama dua bulan enam hari. Ia dikenal sebagai perwira pekerja keras dan dekat dengan siapa saja. Wajar kabar kematiannya cepat menyebar di masyarakat Mempawah.

Di grup whatsapp hingga media sosial, ucapan duka mengalir dari seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah. Semua mendoakan semoga Ipda Karnita meninggal dalam keadaan husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Bhabinkamtibmas Desa Antibar, Brigpol Andre F, yang dihubungi, membenarkan kabar meninggalnya Ipda Karnita Pujianto. Menurutnya, Kapolsek mengeluhkan sakit pada pukul 16.00 WIB. Sempat minta diobati oleh seorang mantri.
Namun ia langsung diarahkan agar berobat ke RSUD dr Rubini Mempawah.

“Meski tim medis sudah berusaha, tapi Allah SWT berkehendak lain. Kapolsek Ipda Karnita Pujianto menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 18.00 WIB. Jenazah langsung disemayamkan ke rumah duka di Kelurahan Pedalaman, Kecamatan Mempawah Timur,” jelas Andre.

Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, terlihat berada di RSUD dr Rubini untuk mengawal langsung jenazah bawahannya dibawa ke rumah duka.

Hingga berita ini diturunkan, rumah duka sudah dipenuhi para pelayat. Tidak saja dari jajaran Polres Mempawah, tapi juga para tetangga, kolega, teman dan masyarakat Mempawah.


Penulis : Dian Sastra
Editor   : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini