Juminggu Rela Tumpuk Sembako di Motornya, Untuk Bagikan Sembako Bagi Warga Miskin

Hendra YS
Juminggu, warga Kayong Utara dengan ikhlas dan rasa peduli sesama membagikan sembako kepada warga kurang mampu kepada warga miskin, dimana bantuan sembako itu juga bersumber dari para donatur-donatur peduli sesama
Kayong Utara (Suara Kalbar)-  Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini meningkatkan rasa kemanusiaan dan peduli sesama, diantaranya yang dilakukan Juminggu, satu diantara warga Kayong Utara dengan memberi sembako kepada warga kurang mampu.
Bahkan dirinya rela menumpuk sejumlah sembako di motornya agar bisa disalurkan ke warga yang berhak menerima bantuan dengan mendatangi rumah warga secara langsung.

Meskipun dalam suasana terik matahari yang panas, Juminggu tak pernah lelah agar sembako tersebut sampai ke kaum dhuafa, fakir miskin dan anak terlantar.

"Dengan menggunakan dana patungan, para relawan dan donasi para donatur, semoga bisa meringankan sedikit beban hidup bagi warga yang terdampak wabah virus Corona terutama lansia dhuafa fakir miskin dan anak yatim,” ujar Juminggu kepada Suara Kalbar, Jumat (8/5/2020).

Juminggu mengaku membagikan sembako bukan hanya saat wabah virus Corona saja, melainkan pada hari biasapun dirinya juga terbiasa membagikan paket sembako kepada warga miskin.

“Baru ini  bena- benar kerja ekstra menguras tenaga dan pikiran, muda mudahan situasi wabah Virus yang kita hadapi ini agar segera berakhir,” katanya.

Penulis : Wiwin
Editor    : Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini