|

Jelang Lebaran, Witness Barber Space di Aceh Tamiang Ramai Pengunjung

Witness Barber Space di Aceh Tamiang Ramai Pengunjung saat jelang lebaran.[Suarakalbar/Irwan]
Aceh Tamiang (Suara Kalbar) - Gaya rambut selalu berubah seiring perkembangan zaman. Bahkan perubahan potongan gaya rambut kini cenderung sangat cepat seiring berkembangnya gaya hidup di berbagai belahan dunia.

Tiap tahun selalu ada gaya baru yang ditampilkan oleh para artis atau penata rambut. Ditahun 2020 khususnya di Witness barber Space potongan rambut yang paling diminati oleh pelanggan ialah Baby-Primary School, Folk Pack, Classic Pack, Blues Pack,Rock Pack dan Hardrock Pack.

Arfi, pemilik barberspace Big Arfi mengatakan, ditahun 2020 ini masih banyak yang potong dengan gaya fade (gradasi) terlebih lagi kesannya yang lebih classic, ada juga yang hair Colouring, tapi biasanya remaja yang banyak potongan seperti itu.

Big Arfi mengatakan, untuk menjelang lebaran ini full dari siang hingga malam pukul 12.00 WIB, kebanyakan remaja yang pangkas rambut model terbaru. "Karena udah mau lebaran,"kata Big Arfi. Jum'at (22/5/2020).

Untuk perawatan, lanjut dia, rambut bagi pria itu tidak terlalu susah, harus rajin dicuci, pakai hair tonic dan satu atau dua minggu sekali dipakaikan conditioner, terlebih lagi banyak pria yang pakai pomade jadi harus dirawat.

"Lebaran ini memang banyak yang datang ke barber untung potong rambut, tipsnya jangan sering pakai pomade rambut juga butuh vitamin,"ujarnya.

Barber pria ini, menyediakan fasilitas yang cukup baik, ruangan ber AC, Wifi, dan sofa yang nyaman, terlebih lagi harga yang terjangkau untuk potong rambut tanpa cuci bayar mjlai harga Rp.30 K sampai 130K juga ada.

"Untuk harga bervariasi tergantung yang mau pangkas mau model gimana lain model tentunya lain harga. Sudah ada Menu untuk dilihat terkait model dan harga," ungkapnya.

Penulis : Muhammad Irwan
Editor   : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini