Jaringan Gusdurian Sekadau Bagikan Masker Gratis

Editor : Eno
Jaringan Gusdurian Sekadau membagikan masker secara gratis kepada warga.[Suarakalbar/Tambong]
Sekadau (Suara Kalbar) - Jaringan Gusdurian Sekadau membagikan masker secara gratis kepada warga yang melintas di sekitaran Tugu PKK Sekadau, Minggu (10/5/2020).

Koordinator Gusdurian Sekadau, M. Ahmad Sidiq mengatakan sebanyak 300 Masker jenis kain dibagikan sebagai bentuk kepedulian pihaknya membantu Pemerintah menanggulangi Covid-19 di Kabupaten Sekadau.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi masker kepada para pelintas disekitaran Tugu PKK Sekadau," ujarnya kepada suarakalbar.co.id

Sidiq mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang tergabung dalam jaringan Gusdurian atas partisipasinya dalam penyaluran masker kepada masyarakat.

Ia menambahkan, selain di kota Sekadau, ratusan masker juga akan didistribusikan ke setiap Kecamatan untuk dibagikan melalui jaringan Gusdurian yang ada di setiap Kecamatan di Sekadau.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para donatur atas amanah yang diberikan, semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi warga Sekadau," ucapnya.

Selain anggota Gusdurian, turut hadir dalam pembagian masker Satgas Covid-19 NU Sekadau dan Banom NU lainnya seperti GP Ansor, Fatayat, Banser, IPNU dan IPPNU Sekadau.

Dalam kesempatan pembagian masker, Sidiq juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pihak terkait guna membantu memberantas Covid-19 di Kalbar utamanya Sekadau dengan cara selalu mencuci tangan, menggunakan masker dalam beraktivitas serta menerapkan Sosial Distancing maupun Physical Distancing.


Penulis : Tambong Sudiyono
Editor   : Diko Eno
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini