|

IMKB Berbagi 130 Paket Sembako Kepada Mahasiswa Asal Daerah Kabupaten Bengkayang di Pontianak

Penyaluran bantuan oleh IMKB.
Pontianak (Suara Kalbar)- Pandemi Covid-19 mewabah di kalimantan barat sudah memasuki 62 hari dampaknya pun semankin mempengaruhi segala aktivitas-aktivitas  elemen masyarakat, mahasiswa juga pemerintah.

Melihat kondisi yang belum membaik ini, Ikatan Mahasiswa Kabupaten Bengkayang  membagikan sebanyak 130 paket sembako hasil donasi selama 2 minggu para donatur untuk diserahkan kepada mahasiswa yang masih di pontianak.


"Paket Sembako yang di bagikan ini berisi kan beraneka ragam jenis sembako diantaranya beras, minyak goreng, telur,  mie, juga vitamin C. Kesemua jenis sembako ini hasil donasi donatur semuanya," Ucap Adi Putra, Ketua IMKB, Minggu (17/05/2020).

Pembagian sembako sebanyak 130 paket ini berdasarkan hasil pendataan dan keluhan keluhan mahasiswa asal daerah bengkayang yang terdampak wabah pandemi covid 19 di pontianak.

Robi salah satu mahasiswa asal bengkayang yang menerima donasi menuturkan sembako ini sangat bermanfaat untuk membantu kelangsungan hidupnya selama masa masa memberatkan ini.

 Adi Putra mengungkapkan, berdasarkan hasil pendataan selama 1 minggu melalui Goggle Drive terdapat 130 mahasiswa Asal Bengkayang yang masih bertahan di Pontianak karena Kuliah daring online.

"Bahkan bisa jadi lebih dari 130,"lanjutnya.

"Oleh sebab itu saya berharap masih banyak donatur yang mau donasi dalam kegiatan selanjutnya," lanjutnya lagi.

Sementara itu, Dewan Pertimbangan Organisasi IMKB Novantus Dono, menyampaikan rasa syukurnya atas bisa terlaksananya pembagian sembako oleh IMKB meskipun dirasanya masih banyak mahasiswa asl bengkayang yang belum berkesempatan mendapatkan pembagian sembako itu

"Harapanya semoga pemda Kabupaten Bengkayang Juga segera bergerak membantu mahasiswa mahasiswa yang asal bengkayang yang masih bertahan di kota pontianak," jelasnya.


Melalui kegiatan pembagian 130 paket sembako ini Penggurus Ikatan Mahasiswa Kabupaten Bengkayang mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur donatur yang berdonasi dalam kegiatan peduli mahasiswa ini, harapannya juga semoga kedepan semankin banyak donatur yang tergerak hatinya untuk berdonasi agar kegiatan ini dapat berjalan lagi serta bisa menjangkau mahasiswa yang belum mendapatkan paket sembako sebelumnya.



Rilis, Dino Askari Firnando,IMKB
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini